Wisata Pantai Karang Taraje

Panai Karang Taraje adalah salah satu pantai yang berada di kecamatan Bayah yang cocok untuk rekreasi. Pantai Karang taraje yang dikelilingi oleh perbukitan ini sangatlah indah dinikmati bersama keluarga atau pasangan kita khususnya ketika sore hari. Pantai Karang Taraje banyak dikunjungi oleh wisatawan setiap akhir pekannya. Karena pantai ini sangat cocok untuk tempat menghilangkan kepenatan seteleh seminggu bekerja. Pantainya yang indah dan nyaman, telah dilengkapi juga dengan fasilitas penginapan atau cottage.

Lokasi Pantai Karang Taraje

Berlokasi sekitar 38 Km dari Malingping atau sekitar 137 Km dari Rangkasbitung, mencari pantai Karang Taraje ini tidaklah sulit. Jaraknya yang tidak terlalu jauh dari kota Malingping juga menjadikan keunggulan tersendiri untuk pantai ini. Bahkan jika kita dari pusat kota Bayah, hanya berjarak 4 Km. Sangat dekat sekali bukan? :)

pantai karang taraje

Promo Paket Tour Bali

Silahkan masukan nama dan email kamu di kolom berikut ini, dan dapatkan segera promo paket tour Bali sekarang juga!

Pantai di provinsi Banten memang banyak yang menjadi minat para wisatawan, seperti Pantai Anyer, Pantai Carita, Pantai Ciputih, Pantai Sawarna, dan masih banyak pantai lainnya. Semua itu bisa dikunjungi di provinsi yang terbilang masih muda ini. Dan salah satu pantai yang patut dikunjungi itu adalah pantai Karang Taraje. Pernah ada salah satu komentar dari wisatawan asing yang berbunyi seperti ini, “The Beach is full of rock like ladder. Situated on Bayah subdictrict, 4 km from the bus station on the street between Bayah-Cibareno,” itu menggambarkan bagaimana indahnya Pantai Karang Taraje ini walaupun pantainya tidak seluruhnya pasir putih.

pantai di banten
objek wisata pantai

Kelebihan Objek Wisata Sekitar

Kelebihan objek wisata di Lebak ini, warga sekitar itu sangat senang diajak berbicara soal objek wisata yang ada di kota mereka. Bahkan terkadang mereka dengan senang hati mengantar kita ke objek wisata lain yang ada dekat situ. Inilah kelebihan wisata disini, warga sangat familier dengan wisatawan sehingga membuat para wisatawan betah dan ingin kembali kesini.

Selain pantai, di Pantai Karang Taraje juga kita bisa mempir ke Pulau Manuk. Wisatawan hanya cukup bayar ongkos perahu sekitar Rp 50.000 untuk sekali jalan. Dan untuk pulang pergi sekitar Rp 100.000,- dan ini untuk satu perahu. Jadi jika dibagi-bagi lagi dengan teman-teman akan lebih murah. Tiap orang hanya kena biaya Rp 20.000/orang. Lebih murah kan?

Bagaimana? tertarik untuk mengunjungi wisata pantai Karang Taraje yang satu ini? tunggu apa lagi mari kita kunjung wisata pantai Karang Taraje.

Advertisement
Wisata Pantai Karang Taraje | Gudang Wisata | 4.5

Berikan Pendapatmu