Tips Jalan Jalan Hemat Ke Eropa Bag.1

By Gudang Wisata
Aug 17th, 2012
1 Comment
624 Views

tips liburan hemat Tips Jalan Jalan Hemat Ke Eropa Bag.1Jalan Jalan Hemat Ke Eropa – Siapa sih yang ngga mau jalan-jalan ke benua biru ini. Banyak orang yang mendambakan pergi ke Eropa, bahkan rela menabung gila-gilaan dan kerja keras hanya untuk melihat keindahan negara-negara di benua Eropa. Nah, kali ini karena website Gudang Wisata memang dibuat untuk memenuhi kebutuhan kalian para traveller tentang informasi dunia wisata. Maka kali ini kita akan memberikan untuk kalian semua bagaimana cara pergi ke Eropa dengan biaya hemat.

Buat kalian yang dari dulu sudah mendambakan liburan hemat ke Eropa. Bahkan rela mantengin tiket-tiket promo hanya untuk pergi kesana. semoga info tentang Tips Jalan Jalan Hemat Ke Eropa ini dapat membantu kalian. Ok, langsung simak aja ya. icon smile Tips Jalan Jalan Hemat Ke Eropa Bag.1

Tips Jalan Jalan Hemat Ke Eropa

Melakukan Riset Yang Benar

Merencanakan dengan baik liburan kalian sebelum berangkat ke Eropa adalah salah satu tips yang paling penting untuk wisata hemat ke Eropa. Merinci dengan baik tanggal keberangkatan, biaya hidup disana, transportasi, serta biaya-biaya lainnya sejak di Indonesia akan memudahkan kalian ketika sudah menginjakan kaki di Eropa. Kalian juga harus giat mencari informasi tentang bagaimana cara liburan hemat di Eropa. Mulai dari baca buku, tanya milis atau forum, atau tanya kepada para traveller yang sudah pergi kesana. Pokoknya kumpulkan info sebanyak-banyaknya sebelum berangkat.

Berangkatlah Ketika Waktu Yang Tepat

Memilih waktu yang tepat ketika berlibur di Eropa adalah salah satu tips untuk pergi ke Eropa. Sediakan waktu minimal dua minggu untuk liburan disana. Karena jika kurang dari itu, kalian hanya akan membuang-buang waktu dan rugi karena tidak sebanding dengan biaya tiket pesawat kesana. Dan satu lagi, jangan pergi ke Eropa ketika muslim liburan seperti bulan Juni – Agustus. Saat itu disana sedang musim panas, dan warga Eropa banyak yang menghabiskan waktunya untuk berlibur. Efeknya harga-harga akan naik, biaya hidup meningkat, dan kalian juga akan sulit mencari penginapan. Dan jangan juga pergi pada minggu-minggu mendekati tahun baru dan natal. Karena warga Eropa khususnya Prancis dan Italia, sangat menghargai waktu liburan mereka. Sehingga mereka tidak ragu untuk menutup toko-toko mereka dan menghabiskan waktunya untuk berlibur bersama keluarga.

Carilah Tiket Pesawat Murah

Biaya paling tinggi ketika merencanakan liburan ke Eropa adalah biaya tiket pesawat kesana. Bookinglah tiket pesawat dari jauh-jauh hari. Dan jika kalian mempunyai point reward, gunakanlah untuk mendapatkan potongan harga untuk tiket kalian. Dan ambilah tiket pesawat yang open jaw, artinya kalian pulang dan pergi dari negara yang berbeda. Contohnya pergi ke Roma dan pulang dari Frankurt. Penerbangan antar kota/negara dengan biaya yang low cost patut dicoba juga seperti Ryan Air atau Easy Jet. Itu akan menghemat waktu dan biaya kalian ketika di Eropa.

Jalan Jalan Hemat Ke Eropa Bag.2

About the Author

- Portal informasi wisata Indonesia yang menyediakan berbagai informasi wisata untuk kebutuhan liburan Anda. Info wisata terbaru tentang aneka objek wisata, hotel, tips traveling, paket wisata, dan lain-lain.

Apa kesan Anda tentang ini?