Ini Satu Tempat Rahasia Untuk Kamu Yang Mau Honeymoon Di Banten

Siapa bilang di Banten tidak ada lokasi honeymoon yang menarik. Bukan hanya Bali, Jogja, ataupun Bandung yang memiliki lokasi romantis. Tapi Banten sebagai provinsi baru juga memiliki wisata romantis yang tidak kalah dengan kota lainnya.

Apakah kamu pernah berkunjung ke Pantai Anyer? jika kamu melanjutkan perjalanan lagi ke ujung Banten. Maka kamu akan melewati Pantai Sumur, dimana pantai ini biasa digunakan untuk lokasi penyebrangan ke Pulau Umang. Ya, pulau Umang merupakan salah satu wisata alam terromantis menurut Gudang Wisata. Dimana keindahan pantainya, ketenangan suasananya, dan juga fasilitas lengkap pendukung yang ada di kawasan ini. Menjadikan Wisata Pulau Umang ini merupakan salah satu pilihan jika Anda ingin berbulan madu.

Menuju Pulau Umang

Jika kamu ingin berbulan madu dengan pasangan kamu. Kamu bisa langsung menuju Pantai Sumur di Banten. Setelah itu, ada penyewaan boat dengan harga Rp.100.000,-/orang yang akan mengantarkan kamu ke pulau Umang. Perjalanan menggunakan boat ini tidak terlalu lama. Hanya sekitar 5 – 15 menit. Dan kamu akan mulai menginjakan keindahan pasir putih di Pulau Umang.

Fasilitas Disekitar

Disekitar pulau Umang ini terdapat sebuah resort yang bisa kamu gunakan untuk menginap. Dan fasilitas di resort juga sudah lengkap, kolam renang, restaurant, bar, dan masih banyak fasilitas lainnya. Selain itu tersedia juga fasilitas banana boat, jetski, alat snorkling, dan juga fasilitas water sport lainnnya.

Kamu bisa mencoba beberapa olahraga air bersama pasangan kamu. Serta bersnorkling ria menikmati indahnya dalam laut pulau Umang.

Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa foto pulau Umang sebagai gambaran kamu jika ingin berlibur

umang island
Resort
pantai pulau umang
Pantai di Pulau Umang
pulau umang
Resort
Resort di Pulau Umang
Resort di Pulau Umang

So, tunggu apa lagi. Rencanakan bulan madu kamu sekarang juga. Dan nikamti moment indah tak terlupakan bersama pasangan.

2 Comments

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *