Pisita Anyer, Kenangan Yang Tak Terlupakan

Belum lama ini kelurga kami berkunjung ke Pisita Anyer, salah satu villa di Pantai Anyer yang sangat mengesankan. Pengalaman dan kenangan yang indah telah kami torehkan di villa itu. Semua keluarga bahagia, bermain di pantai. Menikmati sejuknya udara pantai ditemani semilir angin pantai sepoi-sepoi menjadikan kenyamanan kami di villa Anyer ini makin terasa. Kami sekeluarga  berangkat dari jakarta pukul 07.00 WIB pagi hari. Kami memang sudah merencanakan berlibur ke Pantai Anyer dari jauh-jauh hari. Ini kami lakkukan karena memang pantai adalah tujuan favorit tempat wisata kami. Dan pantai Anyer menjadi alternatif menarik untuk kami yang tinggal di Jakarta.

Di perjalanan, kami tidak merasakan lelah atau apa pun. Karena kami berangkat dengan hati gembira. Lamanya perjalanan tidak terasa, karena yang ada dipikiran kami hanya indahnya pasir putih dan deburan ombak yang akan menghilangkan penat pikiran kami setelah beberapa minggu bekerja. Perjalanan menuju Anyer ini memang cukup memakan waktu lama. Apalagi ditambah jalanya yang rusak membuat kami kecewa dengan pemerintah setempat kenapa tidak kunjung memperbaiki jalan menuju objek wisata Pantai Anyer ini. Tapi rusaknya jalan ini tidak terlalu lama. Karena rusaknya jalan menuju Anyer hanya ada di kawasan industrinya saja. Setelah melewati kawasan industri. Jalan akan kembali bagus dan kami bisa melanjutkan menikmati perjalanan kami.

pisita anyer

Memang sih sebelum berangkat dan menyewa villa di Pisita Anyer kami sebelumnya sudah bertanya-tanya kepada sebagian teman kami yang sudah pernah ke Anyer dan menginap di Pisita Anyer juga bahwa ada beberapa jalur alternatif menuju Anyer yang jalanya bagus dan tidak macet. Tapi dikarenakan kami tidak terlalu tahu jalur alternatif itu, maka kami memilih untuk menggunakan jalur utama. Tapi jika kami mengajak salah satu teman kami itu, mungkin kami akan melewati jalur alternatif karena teman kami itu sudah begitu sering berkunjung ke pantai Anyer dan menginap di Pisita Anyer.

Setelah sampai di Villa Pisita Anyer, kami disambut oleh seorang guide atau  pemandu wisata yang telah diberitahukan oleh pengelola villa sebelumnya. Kami lebih memilih menyewa villa melalui pemilik villa Pisita Anyer sendiri karena jika melalui manajemen Pisita Anyer Cottagenya sendiri harganya akan lebih mahal. Jadi untuk menghemat, kami upayakan untuk menyewa langsung dari pemilik villa.

Apa Sih Pisita Anyer itu?

Mungkin sebagian dari kalian bingung seperti apa sih Pisita Anyer itu. Pisita Anyer adalah cottage yang ada di kawasan Anyer. Dimana beberapa cottage atau villanya sudah dijual kepada perorangan. Jadi menurut cerita pemilik villa, dulunya ketika dibuka Pisita Anyer ini menjual beberapa unit villanya. Jadi nantinya di Pisita Anyer ini menjadi komplek villa Pribadi yang ada di kawasan Anyer. Walaupun begitu manajemen dari Pisita Cottage sendiri masih memiliki beberapa villa. Tapi seperti yang sebelumnya dikatakan, harganya lumayan mahal. Jadi kami sarankan untuk menyewa villa langsung dari pemilik villanya. 🙂

Setelah sampai di Pisita Anyer, akhirnya kami langsung memasuki villa dengan penjaga villa yang ramah. Tempatnya nyaman dan asri, membuat kami serasa ingin tinggal terus di villa ini. Setelah menaruh barang-barang bersegeralah kami menuju pantai untuk bermain sebentar. Hhhhmmmm, begitu indahnya pantai Anyer ini apalagi sambil menginap di Pisita Anyer cottage. 😳

BOOKING VILLA PISITA