Perkembangan Pantai Tanjung Pasir

Pantai Tanjung Pasir pasti akrab didengar oleh para wisatawan yang sering mancing ke pulau seribu atau hanya sekedar menyebrang dan menikmati keindahan bahari di kepulauan seribu saja. Berjarak sekitar 25 Km dari kota Tangerang. tepatnya di Desa Tanjung Pasir kecamatan Teluk Naga Tangerang РBanten. Pantai yang sekarang sudah banyak mengalami perkembangan ini banyak dikunjungi  oleh para wisatawan khususnya dari Tangerang dan Jakarta. Lokasinya yang dekat dari dua kota besar yaitu Tangerang dan jakarta menjadikan pantai Tanjung Pasir ini adalah destinasi favorit para wisatawan.

Pantai Tanjung Pasir Menjadi Area Penyebrangan

Biasanya pantai Tanjung Pasir ini bukan tujuan akhir jika para wiatawan datang kesini. Mereka biasanya langsung menyebrang ke salah satu pulau di kepulauan seribu yaitu pulau untung jawa. Para wisatawan yang ingin menyebrang dari Pantai Tanjung Pasir bisa menggunakan perahu-perahu nelayan yang bermesikan diesel. Suaranya seperti mobil truk, dengan membayar sekitar Rp 20.000 untuk rute pulang pergi. Tapi dengan syarat harus menaiki kapal yang sama. Saran, jika kalian mau menyebrang ke pulau seribu, sebaiknya ketika kembali jangan terlalu sore. Karena menghindari ombak yang kian membesar. Dibandingkan daerah-daerah lain yang sering digunakan untuk menyebrang ke kepulauan seribu. Melalui Pantai Tanjung Pasir ini adalah salah satu yang paling ramai. Karena kita ketahui sendiri bahwa Kepulau seribu sudah menjadi destinasi favorit sejak dulu.

pantai tanjung pasir Perkembangan Pantai Tanjung Pasir

Promo Paket Tour Bali

Silahkan masukan nama dan email kamu di kolom berikut ini, dan dapatkan segera promo paket tour Bali sekarang juga!

Tiket Masuk Menuju Pantai

Selain menjadi area penyebrang menuju Pulau Seribu, Pantai tanjung pasir juga bisa dijadikan tujuan wisata yang mengasyikan. Untuk menuju Pantai Tanjung Pasir ini ada 3 pintu masuk. Dua pintu masuk dikelola oleh masyarakat dan satu pintu masuk dikelola oleh Angkatan laut. Biaya masuk menuju pantai ini adalah Rp 15.000 untuk kendaraan bermotor.

Dulu pantai ini seperti pantai – pantai biasa, tapi sekarang pantai Tanjung Pasir sudah mengalami perkembangan. Sekarang di pantai ini lebih bersih, rapi, dan ada taman kecil juga. Dan ada area khusus untuk menggelar event. Ketika hari libur tiba, biasanya ada saja event yang diadakan di area Pantai Tanjung Pasir ini. Bagaimana? tertarik untuk mengunjungi area wisata Pantai Tanjung Pasir? icon biggrin Perkembangan Pantai Tanjung Pasir

Advertisement
Perkembangan Pantai Tanjung Pasir | Gudang Wisata | 4.5

Berikan Pendapatmu