Ini Dia Daftar Penginapan Murah Di Kuta – Bali Yang Wajib Jadi Referensi

Bagi anda yang doyan backpackeran dengan tujuan Bali tepatnya di daerah kuta atau yang biasanya ke pantai kuta dan membutuhkan penginapan murah. Berikut ini terdapat beberapa informasi penginapan murah yang bisa anda singgahi bersama teman ataupun sendirian. Penginapan murah ini berkisar Rp. 100.000 – Rp. 200.000 per malamnya. Tarif yang dapat dikatakan sangatlah murah. Berikut ini nama-nama penginapan murah di kuta bali:

Dua Dara Inn
Penginapan dua dara inn ini sangatlah strategis karena berada tepat di pintu masuk pantai kuta di bali, yang merupakan pantai yang selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Berlokasikan di jl. Pantai kuta, Gang  Poppies 2, Kuta, Bali. Penginapan ini dapat dijangkau sekitar 15 menit dari bandara internasional di bali. Fasilitas yang tersedia terdapat 36 kamar dimana  10 kamar tidur dilengkapi  dengan AC, dan 26 kamar tidur lainnya kipas angin, kamar mandi dalam, shower, serta fasilitas air dingin dan panas.

Ronta Bungalows
Penginapan Bungalows sama dengan dua dara inn yaitu berada di jalan kuta, Gang Poppies 2. Lokasinya memang tidak berjauhan. Penginapan ini berjarak kurang lebih 400 meter dari pantai kuta yang sangat terkenal. Fasilitas yang tersedia Tersedia 20 kamar dengan kipas angin, kamar mandi dalam. Juga terdapat kebun dipinggiran kamar untuk mempercantik interior kamar.

penginapan murah di kuta bali

Mahendra beach Inn
Penginapan Mahendra beach  Inn menawarkan 24 kamar tidur dimana 3 kamar tidur menggunakan fasilitas AC sedangkan sisanya menggunakan kipas angin, fasilitas lain yang ditawarkan disana terdapat juga kamar mandi dalam, lokasinya berada di Jl Pantai Kuta, Gang Poppies 2, Kuta-Bali.

La Inn
La inn ini merupakan penginapan murah yang terletak di jl pantai kuta, gang poppies 2, kuta- bali. Dari bandara internasional hanya butuh waktu 20 menit untuk sampai ke lokasi penginapan. Fasilitasnya antara lain 18 kamar tidur  memakai kipas angin,  dan 3 kamar tidur memakai AC, semuanya berkamar mandi dalam.