Pemandian Air Panas Cisolong

By Gudang Wisata
Jul 16th, 2012
5 Comments
1554 Views

Pandeglang – Banten, selain beberapa tempat wisata seperti Air Terjun Curug Putri dan Sungai Ciberang. Pandeglang juga memiliki pemandian air panas alami yang berasal dari Gunung Karang. Nama pemandian ini adalah Pemandian Air Panas Cisolong. Pemandian ini banyak dikunjungi para wisatawan khususnya ketika hari libur. Lokasi Pemandian ini terletak di kampung Cisolong, Desa Sukamanah, Kecamatan Kadu Hejo, Pandeglang – Banten. Jika kita ingin mengunjungi pemandian ini tidaklah sulit. Karena letaknya tidak jauh dari kota Pandeglang sekitar 10 KM. Jika dari jalan raya Pandeglang – Labuan sekitar 5 KM.

 Pemandian Air Panas Cisolong

Selain untuk rekreasi, pemandian air panas ini juga dapat mengobati berbagai macam penyakit seperti penyakit tulang, penyakit kulit, dan juga penyakit-penyakit lainnya. Tidak heran jika warga Pandeglang banyak yang menjadikan tempat wisata ini sebagai tujuan ketika waktu liburan.

 Pemandian Air Panas CisolongAsiknya berendam air panas sambil bercanda girau dengan keluarga pastinya menjadi kegembiraan tersendiri. Di pemandian air panas Cisolong juga terdapat tempat permainan anak. Sehingga bagi para wisatawan yang datang bersama anaknya tidak perlu khawatir. Selain itu, pemandian ini juga memiliki kolam yang luas. Tapi sayangnya, ketika tim Gudang Wisata terakhir kesana. Pemandian ini belum dilengkapi dengan kama bilas dengan air dingin. Jadi yang tersedia hanya air panas saja.

Tapi itu tidak menutupi kegembiraan yang terpancar dari para wisatawan ketika mengunjungi obyek wisata yang satu ini. Jadi tidak ada salahnya jika kalian sesekali datang untuk berendam dan mengunjungi tempat wisata di Banten ini. Selamat berwisata,

About the Author

- Portal informasi wisata Indonesia yang menyediakan berbagai informasi wisata untuk kebutuhan liburan Anda. Info wisata terbaru tentang aneka objek wisata, hotel, tips traveling, paket wisata, dan lain-lain.

5 Responses to “Pemandian Air Panas Cisolong”

  1. aliejejakpetualang says:

    harus banyak fasilitas umumnya dong

  2. aliejejakpetualang says:

    teman2 bisa coba kehangatan airnya untuk mandi

  3. enjat lukmanul hakim says:

    mudah2 terus dikembangkan terutama Pemdanya agar memperhatikan jalan menuju tempat tsb diperlebar dan tdk bolong2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>