• ads

Pantai Sambolo, Anyer

By Gudang Wisata
Oct 10th, 2012
1 Comment
1250 Views

Ada satu lagi nih pantai di kawasan Anyer yang recomended. Namanya Pantai Sambolo, udah pernah dengar belum? bukan pantai bolo-bolo ya? nanti dikira lagu tinatun lagi, yang dulu pernah jadi penyanyi cilik itu. hehe icon biggrin Pantai Sambolo, Anyer Pantai Sambolo adalah salah satu Pantai di kawasan  Pantai Anyer. Pantai ini memiliki pantai yang sangat indah dan seluruh area pantainya pasir putih. Bayangkan sob, pasir putih. Selain itu pantai ini juga ngga banyak karangnya. Bahkan hampir tidak ada, seluruh tepi pantai semua didominasi sama pasir pantai. Kalian bayangkan deh, apa aja yang bisa kalian lakukan di pantai ini dengan pantai yang indah dan hamparan pasir putih.

Eiitttsss, jangan terburu-buru dulu. Karena kita disini pastinya akan menjelaskan lebih detail tentang Pantai Sambolo ini untuk kalian. Tapi biar kalian lebih penasarn sama pantai yang satu ini, liat dulu deh salah satu foto dari pantai Sambolo ini. icon mrgreen Pantai Sambolo, Anyer

pantai sambolo 4 Pantai Sambolo, Anyer

Keindahan Pantai Sambolo

Bagaimana pantainya menurut kalian? masih belum cukup penjelasan beserta fotonya? Ok, kita lanjut lagi bahas pantai yang satu ini. Pantai Sambolo terletak di Jalan Raya Karang Bolong, Cinangka, Anyer, Serang – Banten. Tepatnya setelah hotel Patra Jasa jika kalian datang dari arah Jakarta. Pantai ini memiliki  hamparan pasir putih yang indah. Tidak heran rasanya jika pantai ini selalu dipadati oleh pengunjung setiap minggunya. Bahkan untuk olahraga air, pantai ini juga termasuk yang paling lengkap. Kalian bisa mencoba banana boat dan jet ski di pantai ini. Ada juga papan seluncur, ban renang, dan masih banyak lagi fasilitas lainnya. Pokoknya pantai ini sangat cocok untuk kalian yang ingin berenang di pantai dan mencoba berbagai macam olah raga air. Selain pantainya yang tidak berkarang, ombak di pantai ini juga cukup bersahabat. Sehingga kalian yang membawa anak-anak akan merasa tenang melepas anak-anak kalian bermain dan berenang di pantai.

Di sepanjang pesisir pantai Sambolo juga terdapat warung-warung yang menjajakan makanan ringan dan aneka makanan laut yang bisa kalian santap. Di depan warung-warung itu juga terdapat saung-saung untuk kalian beristirahat sambil menikmati hidangan laut setelah lelah bermain air di pantai.

pantai+sambolo+3 Pantai Sambolo, Anyer
 Pantai Sambolo, Anyer
 Pantai Sambolo, Anyer
 Pantai Sambolo, Anyer

Di pantai ini juga banyak terdapat orang-orang yang menjajakan makanan khas pantai seperti otak-otak. Bahkan disini ada jasa tatto keliling, lengkap banget bukan? Makanya itu pantai Sambolo ini bisa disebut salah satu pantai yang recomended, yang patut kalian kunjungi. Pantainya yang indah, berpasir putih, dan ombak yang tidak terlalu besar sangat cocok untuk wisatawan yang ingin berenang dan bermain air.

Tapi jika kalian  tidak mau berenang di pantai, kalian juga bisa menikmati kawasan pantai ini. Karena percayalah, bahwa pantai ini memiliki suasana sunset yang indah sekali. Coba saja kalian datang, dan duduklah di pinggir pantai sambolo ini ketika sunset atau matahari akan tenggelam. Kalian akan melihat bagaimana indahnya merah matahari tenggelam bercampur birunya air laut. Sungguh indah sekali.

About the Author

- Gudang Wisata merupakan portal informasi wisata Indonesia yang menyediakan berbagai informasi wisata untuk kebutuhan liburan Anda. Info wisata terbaru tentang aneka objek wisata, hotel, tips traveling, paket wisata, dan lain-lain. Ikuti Gudang Wisata melalui berbagai akun sosial media berikut:

One Response to “Pantai Sambolo, Anyer”

  1. Makeup tips says:

    Terrific work! This is the type of information that should be shared around the web. Shame on the search engines for not positioning this post higher!

Apa kesan Anda tentang ini?

Mau Liburan ke Bali dengan Harga MURAH?

Segeran daftarkan diri Anda dengan cara memasukan Nama dan Email Anda di form berikut ini. Dan dapatkan Promo Paket Tour Bali sekarang juga! Kesempatan terbatas



berlaku sampai: 30 Juni 2014

  • Cara Gila
  • Liburan Ke Bali
  • Harga Paling Murah
  • Untuk Para Backpacker