Pantai Ngliyep Di Malang

Masih berputar di sekitar Pulau Jawa. Kali ini kita akan bahas salah satu pantai di Malang yaitu Pantai Ngliyep. Udahh pernah dengar pantai yang satu ini? Untuk menikmati pesona pantai pasir putih, kalian tidak perlu jauh-jauh pergi ke luar pulau Jawa. Karena di Pantai Ngliyep ini bisa menyuguhkan apa yang Anda inginkan.

Lokasi Pantai Ngliyep

Berlokasi di kecamatan Donomulyo, sekitar enam puluh dua kilometer dari Kota Malang. Pantainya yang berhadapan langsung di tepi Samudra Indonesia. Menjadikan pemandangan di Pantai ini begitu indah

Upacara Labuhan

Di Pantai ini juga ada salah satu aktifitas yang dapat kita saksikan setiap tanggal 14 bulan Maulud dalam penanggalan Jawa yaitu Upacara Labuhan. Dalam upacara ini ada pemberian sajian ke laut serta acara pemotongan kepala hewa seperti kambing atau sapi.

keindahan pantai ngliyep


pantai ngliyep

Pesona Pantai Ngliyep

Berlibur bersama keluarga ke pantai ini bisa menjadi aktifitas berlibur yang menyenangkan. Jika pada artikel sebelumnya kita sudah membahas tentang pantai Senggigi Lombok dengan keasrian alamnya. Maka Pantai Ngliyep juga akan menyuguhkan panorama yang tidak kalah indahnya.

Beraktivitas melihat sunset, bermain pasir, menikmati ombak yang berderu-deru bisa menghilangkan penat pikiran setelah seminggu bekerja. Tebing-tebing curam yang dsekelilingnya dihiasi oleh hutan lindung di sekitar Pantai menjadikan salah satu spot menarik Pantai Ngliyep ini.

Tapi jika Anda ingin berenang di pantai Ngliyep ini. Maka berhati-hatilah, karena pantai Ngliyep yang masih termasuk pantai selatan ini memiliki ombak yang kencang. walaupun begitu, Anda tidak akan kecewa menghabiskan waktu di Pantai ini sekedar untuk bermain-main atau menghabiskan waktu bersama keluarga menikmati indahnya pantai Ngliyep ini.