Pantai Karang Songsong

Gudang Wisata kali ini akan membahas tentang pantai lagi. Lebih tepatnya masih di pantai Selatan Banten. Dan kali ini pasti pantai yang terletak di deretan pantai Bayah yaitu Pantai Karang Songsong. Pantai yang tidak jauh berbeda dengan panai Cihara ini juga patut kita kunjungi. Tebing dan dataran berkarang dibalut dengan suara deburan ombak menjadi pesona pantai ini. Obyek wisata yang terletak di kecamatan Bayah kabupaten Lebak ini menjadikan tebing-tebing karangnya menjadi daya tarik tersendiri.

Bukan hanya deburan ombak saja, tapi para wisatawan juga bisa menikmati keindahan spot alam dan nuansa di pantai Karang Songsong ini dari shalter-shalter yang telah disediakan. Duduk bersama keluarga atau pasangan kita sambil menikmati keindahan pantai dan deburan ombak akan menjadi suatu hal yang sangat romantis.

Pantai yang terletak tidak jauh dari pantai Pulau Manuk ini memang tidak jauh dari kota. Hanya sekitar 125 kilometer dari kota Rangkasbitung. Untuk para wisatawan atau traveller yang mau menuju ke pantai ini bisa melalui beberapa jalur. Antara lain jalur Pandeglang – Malingping – Bayah. Atau melalui jalur lain yaitu Rangkasbitung – Gunung kencana – Malingping – Bayah. Semua kondisi jalur itu kondisi jalannya baik.

pantai karang songsong

Di area Pantai kita bisa melakukan beberpa aktifitas seperti memancing, menikmati santap siang dengan aneka seafood, atau pun berfoto ria di sekitar pantai. Aktifitas yang menarik bukan? jadi pikir apa lagi untuk mengunjungi pantai nan pesona ini. Selamat berwisata,

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *