Pantai Cihara, Lebak – Banten

Pesona pantai selatan Banten memang tidak ada habisnya untuk dinikmati keindahannya. Salah satu pantai yang patut dikunjungi salah satunya adalah Pantai Cihara. Pantai yang terletak diantara deretan jalur Pantai Bayah ini juga patut kita kunjungi jika kita ingin menikmati seluruh pesona pantai Selatan Banten. Pantai Cihara yang terletak di kecamatan Cihara kabupaten Lebak ini juga memang memiliki pesona yang memikat. Walaupun sebagian wisatawan kurang berminat mengunjungi pantai ini karena lokasi tepi pantainya yang memiliki area berpasir yang sedikit. Tapi keindahan tebing-tebing karang dipadu dengan deburan ombak biru akan menjadi sebuah tempat yang romantis jika kalian yang memiliki pasangan datang ke tempat ini.

pantai cihara

Spot – spot di pantai Cihara juga memiliki keindahan yang tidak kalah indahnya dibanding pantai lainnya di Selatan Banten. Tengok saja bagaimana perpaduan dataran dan tebing-tebing berkerang. Hamparan sawah di sepanjang jalannya dan tumbuha subur disekitar pantai membalut semua keindahan Pantai Cihara ini. Ya, hamparan sawah hijau adalah pemandangan yang akan kita dapat ketika hendak mengunjungi pantai ini. Deretan sawah menghiasai jalan dengan begitu indahnya.

cihara banten

Letak pantai yang tidak jauh dari kota yang berjarak hanya sekitar 14 kilometer saja menjadikan tempat wisata di Lebak Banten ini wajib kita kunjungi. Jadi tunggu apa lagi, persiapkan liburan kalian untuk menikmati keindahan hamparan sawah hijau di sepanjang jalan dan merdunya suara gemercik ombak yang beraduan dengan tebing karang nan kokoh. Selamat berwisata,