Paket Wisata Pulau Tidung Ala Backpacker

paket wisata pulau tidungPaket wisata Pulau Tidung ala backpacker pastinya banyak dicari oleh para traveller. Karena berlibur dengan biaya yang minim pasti menjadi harapan tiap orang yang ingin berlibur dong. Ngga mungkin kita berlibur hanya untuk menghabiskan uang dengan biaya yang tinggi. Kalo ada yang murah dan menyenangkan kenapa ngga. 😀 Sebenarnya untuk mencari paket wisata murah di Pulau Tidung itu tidaklah sulit. Karena banyak agen dan biro perjalanan wisata yang menawarkan paket murah ala backpacker. Dimana kita bisa memilih paket wisata yang sesuai dengan keuangan kita serta waktu liburan yang kita miliki. Contohnya saja ada salah satu paket wisata yang menawarkan paket dua hari satu malam dengan biaya hanya sekitar 270 ribu per orang. Dan fasilitasnya pun sudah termasuk lengkap antara lain Penyebrangan PP, penginapan, sewa sepeda, peralatan snorkling, makan, air mineral dan tip untuk pemandu wisata dan snorkling. Murah bukan? apalagi dengan fasilitas yang kita dapat.

Cara Menghemat Biaya Wisata

Selain itu, paket wisata pulau Tidung juga bisa kita siasati agar lebih murah. Caranya dengan mengajak teman serta sanak saudara kita dalam perjalanan wisata yang kita rencanakan. Karena biasanya para agen serta biro perjalanan itu bisa kita ajak negosiasi soal harga jika kita membawa rombongan dalam jumlah banyak ke Pulau Tidung. Selain itu, biaya-biaya wisata juga bisa kita potong. Misalkan untuk biaya penginapan yang diapaki untuk satu orang maka bisa kita bagi menjadi lima orang. Biaya paket wisata ke Pulau Tidung pun akan lebih murah. Dan makin sedikit biaya yang kita keluarkan untuk berwisata.

liburan ke pulau tidung

Spot Menarik Di Pulau Tidung

Pulau Tidung ini menjadi favorit para traveller karena di pulau ini bnayak terdapat spot wisata yang indah. Kita bisa berkeliling pulau menggunakan sepeda dari tanjongan barat pulau hingga tanjongan timur. Selain itu kita juga bisa menjelajahi pulau tidung kecil. Banyak pemandangan alam yang indah disana. Dan tentunya kalian harus mengunjungi spot utama dan favorit para wisatawan yaitu jembatan Cinta yang menghubungkan pulau tidung besar dengan pulau tidung kecil. Mengasyikan bukan berlibur ala backpacker di Pulau Tidung.