Ajak Pasanganmu Kesini, Romantisnya Menjalin Cinta Abadi Di Pulau Tidung

Apa pun yang terkait soal cinta pasti memiliki daya tarik tersendiri. Begitupun di dunia wisata, kata cinta ini juga memiliki banyak arti. Dan kata cinta di dunia wisata kali ini berkaitan dengan salah satu objek wisata di Jakarta yang sangat terkenal yaitu Pulau Tidung – Kepulauan Seribu.

Di pulau Tidung ini terdapat sabuah jembatan Cinta dan mitos serta kisah cinta abadi. Ya, inilah pulau Tidung dengan keindahan pantainya serta jembatan yang memiliki banyak cerita.

kepulauan seribu
Keindahan Pulau Tidung

Sebenarnya jembatan ini merupakan sebuah jembatan yang menghubungkan antara pulau Tidung Besar dan pulau Tidung Kecil. Jembatan ini menjadi ikon Pulau Tidung. Dengan panjang sekitar 800 meter, dari atas jembatan ini kamu bisa menikmati bagaimana indahnya biru laut di kepualau Seribu.

wisata pulaul seribu
Jembatan Cinta

Konon katanya, bagi para traveler yang berhasil menyebrangi jembatan ini bersama pasangannnya maka kisah cintanya akan abadi selamanya. Dan ada juga mitos yang mengatakan bahwa jika ada traveler dengan pasangannya yang melompat bersamaan dari atas jembatan ini sambil berpegangan tangan, maka cintanya akan abadi pula.

Tidak heran jika jembatan di pulau Tidung ini selalu jadi spot menarik untuk para wisatawan yang berkunjung kesini.

Terlepas dari benar atau tidaknya mitos tentang jembatan cinta ini. Pulau Tidung memang pilihan yang menarik untuk menjadi destinasi wisata.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *