• ads

Memancing Di Pantai Tanjung Kait

By Gudang Wisata
Apr 19th, 2012
0 Comments
507 Views

Tangerang adalah kota industri, kalian pasti sudah mengetahui itu. Banyak para pelamar kerja dari kota lain yang sulit mendapatkan pekerjaan dan akhirnya datang ke Tangerang ini untuk mengadu nasib. Mencari lowongan pekerjaan yang nyatanya memang sulit dizaman sekarang. Ya, tidak ada alasan lain orang pada berdatangan ke kota ini karena masalah lowongan pekerjaan. Banyaknya industri di daerah ini menjadikan daerah ini tempat yang diincar bagi para pencari kerja. Tapi apakah kalian tahu bahwa di Tangerang juga ada salah satu obyek wisata yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan? Ya, Obyek wisata Pantai Tanjung Kait adalah salah satu tempat wisata di tangerang. Keberadaan obyek wisata yang satu ini bisa menjadi penyegar pikiran para pencari kerja. Untuk sejenak menyegarkan dirinya.

Pantai Tanjung Kait terletak di Kecamatan Mauk, kabupaten Tangerang, Banten. Letaknya tidak jauh dari kantor pusat pemerintahan Tangerang. Sekitar 28Km kearah utara. Kalian akan langsung tiba di pantai yang landai dengan hembusan angin yang menerpa.

 Memancing Di Pantai Tanjung Kait

Selain panainya yang landai, di pantai ini kalian bisa menikmati aktifitas yang lain seperti memancing, bermain air, atau sekedar menikmati makanan laut di pinggir pantai sambil ditemani ek kelapa muda. Hembusan angin pantai ditemani ikan bakar dan makanan laut lainnya, sambil mengobrol dengan teman atau keluarga pasti akan menjadi kegiatan yang menyenangkan. Selain itu, buat yang hobi mancing. Pantai kait ini merupakan tempat yang bagus untuk dikunjungi. Selain aktifitas tadi, kalian juga bisa memancing di pantai. Atau bisa juga memancing di bagan dekat pantai. Selain itu, kalian juga bisa menyewa perahu nelayan yang ada disekitar untuk memancing ke tengah laut atau hanya sekedar berjalan-jalan mengitari pantai. Di pantai ini juga para nelayan menyediakan jasa bagi para wisatwan yang mau menyebrang ke pulau untung jawa, kepulauan seribu. Jika kalian punya budget lebih, bisa datang ke pulau untung jawa ini juga.

Untuk mencapai pantai ini kalian harus menggunakan kendaraan pribadi. Karena pemerintah setempat tidak menyediakan angkutan umum menuju pantai ini. Jika kalian ingin mengunjungi pantai ini maka kalian harus membawa kendaraan roda dua atau roda empat. Jalan menuju pantai Tanjung kait ini sudah bagus. Hampir semua jalanya mulus, dan rata-rata sudah di cor. Jadi pondasi jalannya sangat kuat. Hanya ada di beberapa bagian yang jalanya sedikit rusak, itupun tidak banyak. Jadi walaupun di daerah industri yang jalannya biasanya rusak karena kendaraan berat. Jalan menuju pantai Tanjung kait ini masih bagus. Jadi kalian tidak perlu khawatir dengan gangguan jalan yang rusak.

Itulah sekilas informasi tentang pantai tanjung kait di Tangerang. Tertarik untuk datang ke obyek wisata ini? persiapkan diri kalian beserta keluarga untuk berlibur di pantai ini. Khususnya bagi para warga jakarta yang sudah seharian melakukan aktifitas kerja. Bisa menyegarkan pikiran di tempat ini. Selamat berwisata,

About the Author

- Gudang Wisata merupakan portal informasi wisata Indonesia yang menyediakan berbagai informasi wisata untuk kebutuhan liburan Anda. Info wisata terbaru tentang aneka objek wisata, hotel, tips traveling, paket wisata, dan lain-lain. Ikuti Gudang Wisata melalui berbagai akun sosial media berikut:

Apa kesan Anda tentang ini?

Mau Liburan ke Bali dengan Harga MURAH?

Segeran daftarkan diri Anda dengan cara memasukan Nama dan Email Anda di form berikut ini. Dan dapatkan Promo Paket Tour Bali sekarang juga! Kesempatan terbatas



berlaku sampai: 30 Juni 2014

  • Cara Gila
  • Liburan Ke Bali
  • Harga Paling Murah
  • Untuk Para Backpacker