Hilangkan Penat Warga Jakarta Di Pantai Anyer

Untuk sobat travaller Jakarta pasti sudah tidak aneh lagi dengan nama tempat wisata yang satu ini. Karena memang tempat wisata ini sering dijadikan tujuan pariwisata warga Banten, Jakarta, dan sekitarnya ketika tiba hari libur. Pantai Anyer memang memiliki keindahan pantai yang luar biasa. Hamparan pasir putih serta fasilitas yang ditawarkan di sekitar pantai in memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Hembusan angin pantai, hamparan pasir putih, pohon-pohon yang rindang, serta deburan ombak yang tidak terlalu kencang menjadikan pantai ini sebagai tempat yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga dan kolega.pantai anyer

Anyer sebenarnya nama daerah atau lebih tepatnya nama salah satu kecamatan di Kabupaten Serang, Banten. Daerah Anyer ini terkenal dengan pantainya, karena di daerah ini terhampar pantai-pantai indah disepinggir jalan rayanya. Jika kalian datang ke Anyer dan menyusuri jalan rayanya. Dan kalian datang dari arah Jakarta, maka kalian akan melihat hamparan pantai di sebelah kanan jalan kalian. Nah, pantai-pantai itulah yang disebut pantai Anyer. Jadi jika ada orang yang menyebut pantai Anyer. Maka itu bukan menggambarkan satu pantai, tapi semua pantai di daerah Anyer. Karena selama ini banyak yang selah tentang persepsi nama ini. Sebagian wisatawan ada yang kecewa dengan pelayanan salah satu pantai di Anyer dan menyebutnya sebagai pantai Anyer. Padahal sebenarnya pantai anyer itu banyak sekali, bukan hanya satu.

Keindahan Pantai Anyer

Keindahan pantai Anyer ini memang pantas dijadikan obat penghilang stress. Karena disini kalian bisa melakukan berbagai kegiatan yang membuat kalian senang seperti berenang di pantai, bermain pasir pantai, jetski, banana bout, dan masih banyak lagi kegiatan yang bisa kalian lakukan.

Fasilitas Di Pantai Anyer

Untuk soal fasilitas, pantai Anyer ini tidak perlu diragukan lagi. Berbagai olah raga air tersedia disini. Dan hotel-hotel bintang lima juga banyak berjejer di sepinggir pantai Anyer. Atau jika kalian datang bersama rombongan, kalian bisa menyewa Home stay murah di Pantai Anyer. Begitu banyak kesenangan yang bisa kalian dapatkan. Atau jika kalian butuh Villa murah, bisa mencari juga di pantai Anyer ini. Karena disana banyak tersedia Villa Murah juga. Tempat makan dipinggir pantai juga ada, kalian bisa menikmati hembusan pantai sambil menyantap ikan bakar dengan bumbu yang khas.

Untuk mencapai Pantai Anyer ini sangatlah mudah, kalian hanya perlu menuju tol Jakarta-Merak. Setelah itu keluar di tol Cilegon, setelah sampai Cilegon kalian tinggal menuju jalan Cilegon – Anyer. Setelah melewati beberapa kawasan pabrik kalian akan tiba di Pantai Anyer dengan gugusan pantainya. Jadi, tunggu apa lagi. Segera kunjungi pantai Anyer ini. Selamat berwisata,