Hijau Dan Sejuknya Air Terjun Jumog, Surga Tersembunyi Di Karanganyar Solo

Jalan-jalan enak ya ke wisata air terjun solusinya. Di jamin bagi anda yang merasa penat akibat aktivitas kantor yang padat dan menyiksa waktu anda, saya mempunyai solusinya. Anda bisa berkunjung ke salah satu wisata air terjun yang terkenal di daerah karang ayer, Jawa tengah. Air terjun yang diberi nama jumog ini selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara, karena mereka ingin menyaksikan keindahan alam yang telah tuhan ciptakan di kota karang ayer ini. Jika anda akan berkunjung ke wisata air terjun jumog ini anda bisa datang langsung ke desa Berjo, kecamatan ngargoyoso, kab. karang ayer, prov. jawa tengah.

Air terjun jumog ini memiliki ketinggian kurang lebih 25 meter, dan berada di atas ketinggian 1000 meter dibawah permukaan laut. Selain terkenal dengan sebutan air terjun jumog tempat ini terkenal dengan sebutan the lost paradise of java (surga yang hilang).

Fasilitas yang ditawarkan Air Terjun Jumog

air terjun jumogBagi anda yang berkunjung ke wisata air terjun jumog ini tidak usah khawatir karena fasilitas disini sangatlah lengkap, fasilitas РFasilitas yang ditawarkan di tempat wisata ini yaitu gazebo, rest area, terdapat beberapa  arena permainan anak, kolam renang. Juga terdapat akomodasi beberapa cottage dan beberapa home stay sekitar 1 km dari lokasi air terjun dengan kisaran harga sewa mulai Rp 50 ribu hingga Rp 200 ribuan per malam. Selain itu banyak sekali pedagang yang menjual sate ayam dan juga sate kelinci yang menjadi ciri khas dari kota karang ayer ini.

Biaya masuk ke Air Terjun Jumog

Anda tidak usah kawatir akan biaya yang mahal, karena jika berkunjung ke wisata air terjun jumog ini anda akan dikenakan biaya yang sangatlah murah yaitu Rp. 3000 per orang, bagi yang membawa kendaraan sepeda motor dikenakan biaya parker Rp. 1000 dan mobil Rp. 2000.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *