Dikeroyok Pedasnya Mie Reman

Kita bahas soal kuliner kali ini, bosen dong kalo bahas soal objek wisata terus. karena kan mencicipi beberapa kuliner khas dari tiap daerah juga merupakan salah satu bagian dari kegiatan pariwsata. Kalo sekarang biasa kita sebut dengan wiskul atau Wisata Kuliner. Wisata kuliner kali ini akan berkutat di daerah Bandung. Kalian tahu salah satu nama daerah Braga yang ada di Bandung. Nama kawasan daerah yang sering dijadikan tempat foto-foto serta syuting ini memang wajib kita datangi jika mengunjungi kota kembang Bandung. Karena di kawasan Braga ini banyak terdapat spot-spot menarik serta berbagai macam aneka kuliner ada disini. Salah satunya adalah Mie Reman.

mie reman

Wiihhh, serem banget ya liat namanya. Mie Reman gitu… Tapi kalian jangan salah pikir dulu. Walapun namanya Mie Reman, tapi kedai ini bukan tempat berkumpulnya para preman ko. Nama Mie Reman memang dipakai karena kedai mie ini memang menggunakan sosok atau ikon jagoan pada plang rumah makannnya. Dengan sentuhan cat ruangan berwarna merah dan lantai abu serta dekorasi lukisan kartu membuat kedai mie di bandung ini menjadi tempat favorit para kaula muda. Kalian bisa lihat sendiri ketika mengunjungi kedai Mie Reman ini. Para pelanggannya didominasi oleh kalangan muda. tempat ini cocok sekali jika kalian datang bersama teman, sahabat, atau orang spesial kalian. 😀

Menu Makanan Dan Minuman

Untuk menu makanan di mie Reman sendiri sudah pasti menu andalannya adalah mie. Mie disini sangat lembut, dibuat sendiri oleh kedai mie Reman ini. Aneka macam rasa juga menjadi keunikan wisata kuliner ini. Mulai dari Mie dengan rasa kare, soyu dan juga ada mie reman goreng. Selain menu mie, ada juga menu nasi goreng dan juga kwitiau dengan beraneka rasa.

kuliner bandung

Dan kalian harus hati-hati, di kuliner bandung ini. Mie reman sendiri punya beberapa level atau tingkat kepedasan. Mulai dari level 1 – 5, dan nama dari tiap level juga lucu-lucu. Misalnya ada nama mie reman dengan nama Diliatin Reman, Didatengin Reman, Ditepukin Reman, sampai ada menu Dikeroyok Reman. Lucu bukan? jadi hati-hati jika mau pesan, karena level 1 saja sudah terasa sangat pedas bagi yang tidak begitu suka dengan makanan pedas.

Untuk menu minuman, disini ada tersedia berbagai macam variasi minuman. Ada minuman bertema coklat, kopi, jus, dan lain-lain. Dan semua makanan dan minuman di kedai Mie Reman ini juga terjangkau.
Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk mencicipi kuliner Mie Reman? atau kalian sudah pernah mencicipi mie Reman ini? 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *