Daftar Objek Wisata Bali Yang Memukau, Wajib Dikunjungi Untuk Kamu Yang Lagi Galau

Ada banyak objek wisata di Bali yang bisa dikunjungi saat liburan. Lokasinya yang saling berdekatan membuat kita ingin mengunjungi semua wisata yang ada, apalagi setelah melihat keindahan pulau dewata Bali ini. Ditambah dengan banyaknya bangunan yang dijadikan investasi seperti bangunan-bangunan baru untuk perhotelan, penginapan, homestay dengan fasilitas yang berbeda-beda guna menampung para wisatawan yang datang ke Bali. Pasti banyak yang tidak mau pulang dan ingin tetap stay disana setelah menikmati indahnya pulau dewata Bali ini. Berikut terdapat beberapa lokasi objek wisata bali yang selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan asing tercatat dalam satu tahunnya wisatawan yang datang mencapai satu juta orang, tempat –tempat itu iyalah:

Seminyak

Merupakan tempat yang cocok bagi anda yang gemar shoping (berbelanja),  fine dining dan night life. Disekitar tempat ini juga terdapat banyak villa yang dapat disewa dengan harga Murah. Selain itu juga terdapat restouran yang bertaraf internasional. Tempat ini cocok bagi anda yang senang menghabiskan waktu malam anda untuk have fun atau nongkrong.

objek wisata bali

Jimbaran

Merupakan tempat makan atau restoran dengan view langsung laut, bagi anda yang doyan masakan laut atau sea food disinilah tempat yang cocok untuk anda, bagi anda yang mau datang ketempat ini silahkan datang ke selatan pulau Bali, kurang lebih 15 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Nusa Dua Bali

Merupakan tempat yang sangat terkenal yang biasanya digunakan sebagai lokasi untuk konfrensi tingkat dunia, dengan dikunjungi pemimpin – pemimpin negara luar. Berlokasikan di paling ujung bagian tenggara pulau Bali, dan berjarak sekitar 40 kilometer dari kota Denpasar. Jika dari dari Bandara Internasional Ngurah Rai jaraknya kurang lebih 8 kilometer atau perjalanan menempuh waktu 30 menit.