Cara Cari Tiket Promo Murah

tiket promoCara Cari Tiket Promo atau tiket murah tentu sangat penting untuk para traveller yang suka berpergian jauh. Bukan hanya untuk wisata, tapi tiket murah juga bisa dipakai untuk urusan bisnis atau sekedar berkunjung ke luar kota ataupun luar negeri. Hal yang mengasyikan tentunya jika kita bisa berpergian dengan tiket  yang murah. Bahkan harganya bisa lebih murah dari harga bus ataupun harga tiket kereta. Ngga percaya? makanya simak Cara Cari Tiket Promo berikut ini.

Untuk para backpacker tentu membutuhkan tiket promo, karena anggaran atau budget yang dirancang harus seminimal mungkin. Dan untuk meminimalisir itu, kita bisa mensiasatinya dengan cari tiket promo. Tapi sebagian masih bingung bagaimana sih cari tiket promo itu. Berikut Gudang Wisata paparkan tipsnya.

RAHASIA CARI TIKET PROMO

Pilihlah Maskapai Yang Low Cost

Dengan banyaknya maskapai penerbangan akhir-akhir ini, maka kita bisa memilih dari sekian banyak maskapai maka yang harganya paling murah. Karena biasanya setiap maskapai menawarkan harga tiket promo, dari semuanya kita bisa membandingkan mana yang paling sesuai dengan keinginan kita.

Pesan Tiket Dari Jauh-Jauh Hari

Mungkin ini tips yang paling umum, tapi memang terbukti ketika kita memesan tiket dari jauh-jauh hari. Kita bisa lebih menghemat biaya sekitar 6%. Coba saja pesan tiket 1 atau 2 hari sebelum pemberangkatan, pasti harganya berbeda dibanding dengan kita pesan dari jauh-jauh hari. Atau pas hari H kita baru pesan, jangan kaget jika kalian mendapatkan tiket 2 hingga 3 kali lipat lebih mahal.

Hindari Peak Season

Jangan pernah pergi ketika peak season atau musim liburan seperti natal, tahun baru, lebaran, atau liburan sekolah. Karena ketika high season seperti itu. Harga tiket pesawat pasti melonjak drastis. Memang suka ada juga tiket promo yang ditawarkan, tapi tetap saja itu hanya beberapa seat

Jadilah Member Di Setiap Situs Maskapai Penerbangan

Cobalah jadi member di setiap situs maskapai penerbangan. Agar cari tiket promo lebih mudah. Daftarkan nama dan alamat email kalian untuk mendapatkan newlatter berlangganan dari setiap maskapai. Biasanya setiap maskapai akan lebih dulu mengirimkan promo tiket mereka kepada para membernya. Jadi ketika kita sudah menjadi member dan mendapat info tiket promo, segera ambil itu tiket promo. Karena namanya cari tiket promo itu kan banyak yang minat, jadi siapa cepat dia dapat. Jadi harus jeli-jeli dan ketekunan kita cari tiket promo

Coba Cari Info Dari Para Travel Agent

Biasanya para travel agent resmi sudah mendapatkan info seputar tiket promo dari setiap maskapai. Kita bisa memanfaatkan itu dengan mencari info dari setiap travel agent atau menjalin hubungan yang baik dengan para travel agent. Karena biasanya ketika ada tiket promo, kita akan segera dikabari oleh para travel agent itu

Ambil Penerbangan Pertama Atau Terakhir

Ini adalah jurus andalan, jika kita mau berangkat. Coba cari penerbangan yang paling pertama alias pagi-pagi buta. Karena jam segitu biasanya jam penerbangan sepi. Dan harga akan lebih murah. Atau kita juga bisa ambil penerbangan yang paling terakhir atau malam. Karena jam sibuk penerbanga adalah ketika siang hari  dan sore hari.

CARA MENDAPATKAN TIKET PROMO YANG BELUM BANYAK TERUNGAKAP

Seru bukan berburu tiket promo? Ada juga sih sebagian traveller yang bilang kalo cari tiket promo itu untung-untungan. Tapi kalo kita rajin mencarinya, keberuntungan itu pasti akan berpihak kepada kita. Bukan hanya dengan cari tiket promo kita bisa meminimalisir budget atau biaya perjalanan kita. Masih banyak cara-cara lainnya untuk berkeliling Indonesia bahkan dunia dengan biaya yang murah. So, ikuti terus perkembangan artikel terbaru di Gudang Wisata. Have a nice trip – Cari Tiket Promo,

2 Comments

Leave a Reply
  1. info yg menarik. tp yang paling aman itu langsung bertanya pada agen penjual tiket, sebab tidak semua maskapai memberikan harga murah untuk pembelian tiket walaupun belinya jauh2 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *