Ngopi Dengan Suasana Penjara, Bong Kopitown Solusinya

Kalo ngopi di cafe atau warung kopi sih udah biasa. Tapi gimana kalo ngopi di dalam penjara? belum pernah pastinya ya. Lagian siapa yang mau juga, masuk penjara cuma untuk ngopi. Benar kan?

Tapi jangan putus asa dulu, kalo memang kamu tetap pengen ngerasain gimana ngopi di dalam penjara. Ada satu tempat di Jogjakarta, yang bisa kamu kunjungi sambil berlibur di Jogja. Bong Kopitown namanya, sudah pernah dengar tempat yang satu ini? kalo belum, yuk baca ulasan lengkapnya.

Bong Kopitown
Bong Kopitown

Suasana Bong Kopitown

Memasuki Bong Kopitown cafe, kamu akan disambut dengan suasana penjara hongkong tahun 60-an. Ada sipir yang berjaga di kasir, dan para narapidana yang melayani para tamu yang datang.

Terdapat juga sel-sel hitam pembatas antar ruangan. Yang memisahkan ruangan satu dengan yan lainnya. Tersedia juga smoking area dan non-smoking area. Ini semua disediakan untuk membuat nyaman para tamu yang datang.

Bong Kopitown
Bong Kopitown
Bong Kopitown
Bong Kopitown

Setelah tamu duduk, akan langsung disodorkan “Old Town Post” yang berisi menu-menu di Bong Kopitown cafe.

Menu di Bong Kopitown

Bukan hanya suasana cafe yang unik saja yang menjadi unggulan di Bong Kopitown cafe ini. Tapi menu-menu yang disajikan juga akan membuat lidah kamu bergoyang. Aneka menu ala cina peranakan seperti nasi dan sayur cap cay. Selain itu ada juga menu lainnya seperti Rendang Spicy Noodle, Penang Friend Noodle, dan menu-menu yang akan membuat kamu balik lagi ke tempat ini.

Bong Kopitown
Bong Kopitown

So, buat kamu yang memang ingin mencari suasana yang unik untuk ngopi. Coba datang lah ke tempat yang satu ini bersama teman ataupun keluarga. Atau kamu juga bisa mampir ke tempat ini ketika berlibur di Jogja. Jadikna Bong Kopitown sebagai salah satu alternatif wisata kuliner di Jogja.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *