• ads

Berlibur Di Pantai Carita

By Gudang Wisata
Apr 18th, 2012
5 Comments
440 Views

Banten memang terkenal dengan keindahan pantainya. Tapi dari semua pantai memang yang paling terkenal adalah pantai Anyer. Tapi sebenarnya ada pantai lain juga yang tidak kalah indahnya seperti pantai Labuan, pantai Karang Bolong, dan pantai Carita. Pemerintah setempat memang merencanakan untuk mengoptimalkan sektor pariwisata di wilayah Banten, salah satunya pantai Carita. Ini dibuktikan dengan dijadikan Pantai Carita sebagai salah satu tempat wisata berdasarkan SK Menteri Pertanian No.440/kpts/UM/1978 pada tanggal 15 Juli 1978 sebagai Taman Wisata Alam. Obyek wisata yang berada di kabupaten Pandeglang ini terus mengalami perkembangan. Pembangunan fasilitas dan infrastruktur untuk para wisatawan juga terus berjalan.

 Berlibur Di Pantai Carita

Keindahan pantai ini memang tidak bisa dipungkiri. Dengan Panorama yang indah serta pasir pantainya yang putih membuat kawasan ini sering dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Pantai Carita kaya akan sumber daya alamnya. Hamparan tepian yang amat landai dengan ombak laut yang kecil dan lembut menyapu di sepanjang pantai, dipadu pemandangan Gunung Krakatau yang kokoh berdiri di kejauhan menjadi suguhan ukiran alam yang indah dipandang mata. Kalian akan merasakannya jika kalian melihat dan menyelami sendiri suasana tempat wisata ini, kenyataan itu akan meyakinkan kalian tentang semuanya.

Berbagai fasilitas dan olah raga air juga banyak tersedia di sepanjang pantai carita. Mulai dari arena bermain keluarga, berbagai macam olah raga air seperti jetski, banana bout, atau jika kalian ingin sekedar berenang. Pantai carita bisa dijadikan pilihan yang tepat. Resort dan hotel di pantai carita juga banyak tersedia, kalian bisa mendapatkan penginapan murah di pantai carita. Rata-rata penginapan itu semuanya berbentuk kondominium, dan ada juga yang berbentuk vila. Pokoknya kalian bisa mendapatkan villa murah di pantai Carita dengan mudah.

pantai carita Berlibur Di Pantai Carita

Untuk mencapai pantai carita tidaklah sulit. Ada beberapa jalur yang bisa kalian tempuh, tepatnya ada empat jalur untuk menuju Pantai Carita:

1. Jakarta – Serang – Pandeglang – Labuan – Pantai Carita
2. Jakarta – Serang – Cilegon – Anyer – Pantai Carita
3. Jakarta – Serang – Palima – Batukuwung – Pantai Carita
4. Bogor – Rangkas Bitung – Pandeglang – Labuan – Pantai Carita

Mudah bukan? jadi tunggu apa lagi. Persiapkan liburan kalian kali ini untuk berkunjung ke Pantai Carita.

About the Author

- Gudang Wisata merupakan portal informasi wisata Indonesia yang menyediakan berbagai informasi wisata untuk kebutuhan liburan Anda. Info wisata terbaru tentang aneka objek wisata, hotel, tips traveling, paket wisata, dan lain-lain. Ikuti Gudang Wisata melalui berbagai akun sosial media berikut:

5 Responses to “Berlibur Di Pantai Carita”

Apa kesan Anda tentang ini?

Mau Liburan ke Bali dengan Harga MURAH?

Segeran daftarkan diri Anda dengan cara memasukan Nama dan Email Anda di form berikut ini. Dan dapatkan Promo Paket Tour Bali sekarang juga! Kesempatan terbatas



berlaku sampai: 30 Juni 2014

  • Cara Gila
  • Liburan Ke Bali
  • Harga Paling Murah
  • Untuk Para Backpacker