Bali Masih Menjadi Idola Para Wisatawan

Siapa yang tidak mengenal Bali, keindahan pantainya banyak dibicarakan oleh wisatawan asing maupun lokal. Setiap orang yang mau mencoba traveling jarak jauh, pasti mengidamkan Bali untuk menjadi tujuan destinasi wisatanya. Selain keindahan pantainya yang luar biasa. Wisata di Bali juga memang sudah dimanfaatkan dengan baik. Berbagai hotel, restoran, sewa kendaraan, dan berbagai olahraga air disana sudah banyak tersedia. Pokoknya Bali memiliki fasilitas yang lengkap untuk ukuran tempat wisata.

keindahan bali

Selain lengkap, bali juga memiliki banyak objek wisata. Bukan hanya wisata Pantai, tapi juga wisata candi, wisata keluarga, wisata sejarah, bahkan wisata budaya ada disana. Berikut ada beberapa daftar tempat wisata di Bali sebagai gambaran.

Bagaimana menurut kalian beberapa tempat wisata tadi? Indah dan lengkap bukan? semuanya ada disana. Wajar jika pertumbuhan wisata di Bali begitu pesat. Badan Statistik Indonesia melaporkan bahwa ada Kedatangan wisatawan mancanegara (wisman) ke Bali pada bulan Januari 2012 mencapai 253.286 orang, dengan wisman yang datang melalui bandara sebanyak 249.728 orang, dan yang melalui pelabuhan laut sebanyak 3.558 orang. Dan Jumlah wisman ke Bali pada bulan Januari 2012 naik sebesar 21,14 persen dibandingkan dengan bulan Januari 2011 dan turun 0,12 persen dibandingkan dengan bulan Desember 2011. Ini merupakan perkembangan yang baik untuk sekor pariwisata di Indonesia. Terutama semenjak kejadian bom bali yang dulu membuat guncangan untuk sektor pariwisata Indonesia khususnya di Bali.

Jadi tertarik  untuk berkunjung ke Bali? 🙂