Angkringan Lik Man, Tempat Menikmati Malam Kota Jogja

Jogja selalu penuh dengan pesona. Aneka objek wisata menarik, warga yang ramah, dan lingkungan yang nyaman membuat kota Jogja menjadi destinasi wisata terfavorit setelah Bali. Di Jogja kamu bisa menemukan segalanya, aneka wisata pantai seperti Pantai Indrayanti, Pantai Sundak, dan masih banyak lagi. Wisata candi seperti Candi Borobudur, Candi Prambanan, dan lainnnya.

Dan kali ini kita akan menguak lebih dalam tentang salah satu wisata, tapi bukan wisata candi atau pantai. Ini wisata berkaitan dengan makanan, ya Wisata Kuliner.

Mayoritas wisata kuliner di Jogja itu buka pada malam hari. Salah satunya yang satu ini yaitu Angkringan Lik Man yang terkenal dengan kopi Joss nya.

angkringan lik man
Makanan di Angkringan Lik Man

Apakah kamu pernah mendengar tentang kopi joss sebelumnya. Ya, kopi yang dibuat dari arang membara yang dicelupkan ke dalam kopinya ini menjadikan rasa kopi ini unik dan beda dari kopi biasanya. Walalupun terbuat dari arang yang membara, kopi joss ini tetap aman untuk dinikmati. Karena kopi joss ini sudah diteliliti oleh mahasiswa UGM, dimana kopi joss ini aman dan memiliki khasiat khusus.

kopi joss
Kopi Joss

Selain kopi joss, di angkringan lik man kamu juga bisa menikmati makanan seperti nasi kucing, berbagai aneka gorengan, sate telor, satu usus, pisang bakar, dll.

Selain itu, sudah banyak juga tokoh yang sudah mengunjungi angkringan lik man sebagai tempat menikmati malam. Ada Butet Kertarajasa, Djaduk Ferianto, Emha ainun Nadjib, Bondan Nusantara hingga Marwoto.

Bagaimana, apakah kamu sudah siap mengunjungi Angkringan lik man?

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *