Jogja Never Ending Romantisnya, Ini 5 Tempat Romantis Selama Liburan Di Jogja

Jogja sudah menjadi salah satu tempat favorit untuk para wisatawan berlibur. Berbagai objek wisata menarik serta budaya yang masih kental menjadi daya tarik tersendiri untuk kota wisata yang satu ini. Tapi apakah Anda tahu, ada beberapa tempat / objek wisata di Jogja yang cocok jika Anda berlibur bersama pasangan Anda. Kenapa? Ya betul, karena tempat-tempat wisata ini termasuk yang romantis. Ini dikumpulkan dari berbagai komentar para wisatawan yang telah berkunjung ke tempat wisata tersebut. Ok, kita langsung saja bahas tempat liburan di Jogja yang romantis itu apa aja:

Taman Sari

Jika Anda berlibur ke Malioboro, tidak ada salahnya mampir ke Taman Sari. Objek wisata ini bukan hanya sekedar bangunan tua tapi juga merupakan wisata yang menarik untuk dikunjungi sambil berfoto ria. Keunikan bangunan serta arsitektur bangunan taman Sari ini menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu, di Taman Sari ini juga terdapat kolam-kolam yang digunakan untuk mandi para selir-selir sultan terdahulu.

Selain digunakan sebagai objek wisata, Taman Sari ini juga sering digunakan untuk lokasi foto Pre-Wedding. Ya, karena di Taman Sari ini banyak terdapat spot-spot romantis jika Anda mau mengeksplornya.

Pantai Kukup

Jika Anda belum pernah berlibur ke Bali khususnya Tanah Lot, Anda bisa menjadikan Pantai Kukup ini sebagai alternatif. Deburan ombak dengan hembusan angin pantai yang segar menjadikan liburan Anda akan semakin menyenangkan. Selain itu di Pantai Kukup ini juga terdapat gardu pandang yang terletak di atas karang. Dimana dari atas gardu pandang itu Anda bisa menikmati indahnya panorama alam Pantai Kukup.

Ajaklah pasangan Anda untuk naik ke Gardu Pandang itu dan rasakan romantis dan indahnya Pantai Kukup. Anda akan merasa seperti di Pulau Karang yang ada di Tanah Lot Bali.

Bukit Bintang

Ketika matahari terbenam bukan berarti liburan Anda di Jogja juga sudah usai. Ada tempat romantis yang lainnya yang bisa Anda kunjungi yaitu Bukti Bintang. Ketika Anda mengunjungi Bukti Bintang ini, anda bisa melihat indahnya kota Jogja di malam hari dari atas bukit. Dimana kerlap kerlip lampu rumah warga Yogyakarta akan menjadi pemandangan yang indah.

Tempat wisata ini dinamakan Bukti Bintang karena dari Bukit Bintang ini lah Anda dapat melihat keindahan kerlap kerlip lampu rumah warga Jogja yang terlihat seperti Bintang. Dan dari situ dinamakan tempat wisata ini sebagai bukti bintang. Nikmati juga kuliner yang disediakan oleh resotran / rumah makan yang ada disekitar Bukti Bintang. Dengan pelukan hangat pasangan Anda serta aneka kuliner hangat yang dipesan. Rasa dingin diatas bukti bintang ini tidak akan terasa untuk menemani liburan malam anda.

Taman Pelangi

Ini merupakan salah satu objek wisata di Jogja yang masih baru. Terletak di halaman Monumen Jogja Kembali (MONJALI), di Taman Pelangi ini dapat menikamti indah dan romantisnya aneka lampion yang dibuat berbagai bentuk untuk hiburan para wisatawan. Berfoto ria sambil ngobrol dengan pasangan akan menjadi kegiatan yang romantis di tempat ini.

Sky Bar Di Hotel All Session Yogyakarta

Untuk Anda yang berbudget lebih, cobalah makan malam di Sky Bar yang ada di Hotel All Session yogyakarta. Makan malam di ruang terbuka dengan pemandangan yang indah akan menjadi kenangan tersendiri untuk Anda dan pasangan Anda. Selain itu, terdapat juga kolam renang outdoor di sekitar Sky bar yang akan menjadi daya tarik lebih untuk dinner Anda di malam hari.

liburan di jogjaJika Anda ingin mencoba makan malam romantis ini, sebaiknya Anda datang sebelum matahari terbenam. Karena dari Sky Bar ini sunset akan terlihat lebih indah dan romantis. Sungguh liburan yang sempurna.


Bagaimana? Pastinya Anda sudah mulai tertarik untuk liburan di Jogja kan? jangan lewatkan moment romantis selama Anda di Jogja dengan mengunjungi tempat wisata yang sudah direferensikan diatas tadi. Untuk  mempermudah liburan Anda. Anda juga bisa memesan Paket Wisata Jogja di Labiru Tour. Dan nikmati Liburan Di Jogja dengan suasana yang romantis.