5 Cara Ampuh Packing Dadakan

Hallo sobat traveller semua, bagaimana kabarnya hari ini? semoga dalam keadan baik-baik saja. Mau kemana nih liburan kali ini? udah ada tempat yang mau dituju belum? kalo belum bisa baca-baca beberapa referensi tempat-tempat wisata disini. Atau kalo mau cepat, bisa baca-baca yang baru saja kemarin Gudang Wisata buat reviewnya antara lain: Pantai Karang Songsong, Pantai Cihara, ataupun Pemandian Air Panas Cisolong. Pokoknya kalo kalian udah datang ke situs ini. Dijamin ga bakal bingung cari tempat wisata (heheh, PD banget ya). Oh ya, tapi kali ini Gudang Wisata tidak akan bahas soal tempat wisata tapi bakal condong ke tips travelingnya. Untuk kalian yang suka dadakan pergi traveling, dan dituntut harus packing cepat. Pasti suka bingung tuh barang apa aja yang harus dibawa dan apa aja yang harus dilakukan karena waktu yang terbatas dan terburu-buru. Tapi ga usah bingung, kali ini kita bakal kasih tipsnya. ini ada beberapa tips menarik yaitu 5 Cara Ampuh Packing Dadakan. Kita simak aja langsung tipsnya:

Ketahui Dulu Barang Yang Akan Dibawa
Sebelum kalian packing sebaiknya kalian sudah mengetahui barang apa saja yang akan dibawa. Walaupun kalian harus buru-buru atau misalkan ada trip dadakan. Kalian tetap harus tahu barang apa saja yang harus dibawa. Karena kalo kalian langsung buka lemari dan kumpulkan barang. Dijamin kalian malah akan bingung dengan barang bawaannya. Jadi sebaiknya tenangkan diri dulu, ketahui jika perlu catat barang yang akan kalian bawa. Baru setelah itu persiapkan. 🙂

Gunakan Tas Yang Biasa Kalian Pakai
Kelebihan menggunakan tas yang biasa kalian pakai adalah barang-barang yang kalian perlukan kebanyakan sudah ada dalam tas itu. Jika biasanya kalian pergi traveling dan menggunakan salah satu tas yang sering dipakai. Pastinya semua kebutuhan kalian kebanyakan sudah ada disitu. Jadi kalian hanya perlu mencari barang yang belum ada dan  memang dibutuhkan. Itu akan menghemat waktu packing kalian.

Bawalah Baju Favorit
Kenapa disini disarankan memakai baju favorit. Karena jika kalian langsung memilih dan membawa baju favorit, kalian tidak perlu bingung dalam memilih baju apa yang akan kalian bawa dan pakai ketika traveling. Karena pastinya baju favorit itu kalian sudah merasa nyaman dan percaya diri ketika menggunakannya. Dan yang pastinya kalian menghemat waktu untuk memilih-milih baju mana yang akan dibawa.

Bawalah Semua Gadget
Ketika kalian dadakan mengadakan sebuah trip liburan. Bawalah seluruh gadget kalian mulai dari handphone, laptop, smartphone beserta aksesorinya seperti chareger dan lain-lain. Karena itu juga akan menghemat waktu kalian dalam memilih gadget mana yang akan dibawa. Dan pastinya semua gadget itu akan sangat berguna ketika kalian berlibur atau pergi untuk traveling.

cara packing barang

Jangan Lupakan Alat Mandi Dan Dompet
Inilah yang sering terlupa ketika kita packing yaitu alat mandi dan dompet. Persiapkan alat-alat mandi kalian sebelum pergi traveling dan jangan lupa benda kecil dan sangat berharga yaitu dompet. Karena pastinya di dompet itu kalian menyimpan uang, ATM, dan kartu nama penting. Itulah yang pastinya bakal berguna jika nanti kalian pergi traveling.

Itulah beberpa tips traveling untuk sobat semua. Semoga bermanfaat dan ketika kalian pergi traveling tidak ada lagi barang yang tertinggal. Selamat berwisata,

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *