3 Tempat Yang Wajib Dikunjungi Ketika Liburan Ke Bangkok

Jika anda bosan berlibur di Indonesia karena itu –itu saja lokasi wisatanya, anda bisa mencoba hal baru untuk berlibur ke luar negri. Untuk mencoba hal baru tidak ada salahnya jika anda mencoba berlibur ke luar negeri. Banyak wistawan Indonesia yang berkunjung ke luar negeri. Biasanya tempat berlibur yang mereka pilih adalah Bangkok, Thailand. Jelas saja Bangkok menjadi pilihan karena semua jenis wisata dan berbagai macam aktivitasnya dapat Anda lakukan di sana. Terdapat 3 Tempat Yang Wajib Dikunjungi Ketika Liburan Ke Bangkok, Thailand ini diantaranya :

What po

What po merupakan tempat dimana terdapat patung budha raksasa yang sedang berbaring peninggalan abad ke-18 yang masih terjaga dan terawat. Patung budha di what po ini merupakan patung budha terkenal di dunia. Memiliki panjang 46 meter dan tinggi 15 meter. Pengunjung yang datang juga beragam dari wisatawan luar Thailand juga ada. Berkunjung kesana kita hanya mengeluarkan biaya 20 bath atau sekitar Rp. 15.000. Ini salah satu tempat yang wajib kita kunjungi ketika menginjakan kaki untuk liburan ke Bangkok.liburan ke bangkok

Grand Palace

Grand palace merupakan istana kerajaan yang sudah tidak ditinggali oleh keluarga kerajaan Thailand dan digunakan sebagai objek wisata. Di dalam kerajaan ini terdapat berbagai peninggalan antara lain Wat Phra Kaew, Royal Reception Halls. Cocok untuk para pengunjung berfoto-foto. Biaya masuknya adalah 500 bath atau sekitar Rp. 150.000.

Vimanmek Mansion

Vimanmerk mansion merupakan salah satu bangunan kayu jati terbesar di dunia. Dengan mengadopsi gaya eropa nampak terlihat sangat indah. Arsitektur bangunannya terlihat sangat indah dan membuat anda kagum. Koleksi ini berumur sudah ratusan tahun juga ada di tempat ini antara lain koleksi nielloware, sutra Thai dengan berbagai desain unik, dan aneka perhiasan.