3 Gili Yang Wajib Dikunjungi Ketika Liburan Ke Lombok

Lombok merupakan kota dengan keindahan alam yang menakjubkan. Lombok menawarkan wisata yang cocok untuk anda kunjungi. Kebanyakan wisata di Lombok yang banyak dikunjungi yaitu wisata airnya atau wisata pantainya, di Lombok terdapat beberapa rekomendasi tempat wisata yang bisa anda kunjungi. Inilah 3 Gili Yang Wajib Dikunjungi Ketika Liburan Ke Lombok yaitu:

  • Gili Trawangan

wisata air di lombokGili trawangan merupakan lokasi wisata yang sangat banyak pengunjungnya. Gili ini merupakan salah satu dari tiga gili yang terdapat di Lombok. Jika anda berkunjung ke sana saya yakin anda akan terpesona pada pandangan pertama karena keindahan yang di pancarkan dari tempat wisata ini. Untuk menempuhnya anda bisa naik kapal cepat dari bali dengan waktu sekitar 90 menit.

  • Gili air

liburan ke lombokGili air merupakan gili yang terkecil diantara gili trawangan dan gili meno. Di wisata Gili Air ini, terdapat beberapa fasilitas antara lain Spot snorkeling dan diving yang sangat sayang untuk dilewatkan. Dengan luas pulau yang hanya 170 Ha, dan berpenduduk sangat jarang. Pulau ini merupakan lokasi yang tepet bagi anda yang ingin menyendiri akibat kesuntukan kehidupan anda. Anda dapat mengahbiskan beberapa waktu anda untuk liburan ketempat ini. Di jamin tempat ini masih sepi dan sangat nyaman bagi anda yang ingin jauh dari keruetan sosial.

  • Gili meno

liburan di lombokTidak jauh beda dengan gili yang lain, gili meno ini juga menawarkan keindahan yang tidak kalah dengan kedua gili, yaitu gili trawangan dan gili air. Anda bisa mencapai tempat ini dengan waktu sekitar 45 menit berkendaraan darat dengan perjalanan melewati Pantai Senggigi yang berlatarkan hutan yang indah dari kota mataram. Di gili meno terdapat penangkaran burung, anda bisa melihat burung-burung langka di gili meno ini.