Ini Dia 2 Penginapan Murah Di Bali Untuk Backpacker

Penginapan Agus Jaya
Pergi ke bali jangan takut dengan penginapan-penginapan mahal, ternyata masih banyak juga kok beberapa penginapan murah di Bali, terdapat satu penginapan yang murah yang diberi nama Penginapan Agus Jaya. Bagi anda yang suka backpekeran tempat ini bisa menjadi rekomendasi untuk anda menginap saat anda berada di bali. Penginapan ini dapat anda temui di jalan HOS. Cokroaminoto, Denpasar, Bali, Indonesia.

Penginapan ini tepat berada di belakang Terminal Ubung. Penginapan ini menyediakan 10 kamar bagi para pengunjung dengan parkir kendaraan yang cukup luas dan aman. Harga kamar untuk permalamnya sangat lah terjangkau dan murah, cukup dengan Rp. 60.000 anda sudah bisa menginap disana. Dengan fasilitas-fasilitas yang terdapat di penginapan agus jaya ini adalah terdapat sepuluh kamar dengan kipas angin didalamnya serta tempat tidur.

Fasilitas lain yaitu kamar mandi yang ada di luar. Kebanyakan pengunjung yang datang biasanya para bikers (geng motor) dari luar kota, seperti dari Jakarta, bandung, jogja dan beberapa kota lain. Penginapan ini berada tak jauh dari keramaian kota dan pariwisatanya.

Penginapan Oreo 2
Selain penginapan Agus Jaya terdapat satu penginapan murah di Bali yang letaknya tidak jauh dengan agus jaya yaitu penginapan oreo 2. Penginapan oreo 2 ini berlokasikan dekat Terminal Ubung, terminal bus terbesar di Bali, Penginapan Oreo 2 sangat cocok buat anda yang suka backpackeran soalnya berada tak jauh dari terminal yang biasa para beckpacker turun.

Penginapan Oreo 2 menawarkan 11 kamar dengan berfasilitaskan AC atau fan yang disetiap kamar terdapat  TV dan kamar mandi dalam. Harga penginapan oreo 2 untuk per kamarnya Rp 60.000 – Rp 80.000 untuk satu malamnya.

Itulah 2 Penginapan Murah Di Bali Untuk Backpacker yang bisa menjadi referensi. Semoga bermanfaat, 🙂